Jumat, 10 Oktober 2008

JALAN MENUJU SURGA ALA WAHHABI

Wahabbi adalah salah satu aliran islam yang keras, super ekslusif sehingga umat islam yang tidak sealiran dengan mereka dianggap kafir dan halal darahnya. Aliran ini dimotori oleh Ibnu Abdul Wahhab yang pada tahapan berikutnya berkolaborasi dengan Ibnu Saud untuk menguasai Arab Saudi dan menjadikannya sebagai negara Islam yang menerapkan aturan islam secara rigid dan intoleran terhadap umat lain. Anehnya, begitu mesra berhubungan dengan Amerika yang mungkin secara akidah justru tidak berada dalam satu lingkaran dengan kita

Fakta bahwa 15 dari 19 pelaku bom bunuh diri di Amerika adalah orang Arab menjadi berkah bagi kita, karena kita dan dunia menjadi terbuka untuk melihat lebih dalam tentang rab dengan Wahhabinya yang telah mencoreng citra islam dan menempatkan islam pada posisi yang sangat buruk di mata dunia. Islam adalah agama pembunuh, begitu kata banyak orang.

Bagi kaum wahhabi ekstrem,surga hanya layak bagi mereka dan priviledge mereka yang tidak memungkinkan orang lain untuk sekedar mencium baunya. jalan surga bagi mereka adalah jalan pintas yang harus disiapkan dengan darah dari senjata yang mereka berondongkan dan ledakkan bom yang mereka pasang untuk memuluskan tiket surga mereka.
Jika setiap umat islam mengikuti gerakan wahhabi dan menjadikan kekerasan sebagai jalan menuju Tuhan, maka sungguh naifnya kita menjadi umat Muhammad yang justru telah diberi teladan bagaimana mencintai dan menyayangi orang lain dan umat lain seperti kita mencintai diri kita sendiri. Islam akan menjadi benar - benar rahmat bagi seluruh umat manusia jika kita sendiri sebagai umat islam bisa menjadi teladan bagi dunia, menyebarkan salam cinta, religiusitas yang menenangkan dan mendamaikan. Semoga saja, amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda